Sekolah TInggi Ilmu Kesehatan Sukabumi - Jam Pelayanan : Senin - Jum'at (08.00 s.d 16.00) Sabtu (08.00 s.d 12.00) WIB.

PENGUMUMAN PELAKSANAAN UJIAN SPMB

  • 03Mei,2020
    PENGUMUMAN PELAKSANAAN UJIAN SPMB

    Kami informasikan kepada seluruh calon pendaftar Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sukabumi tahun akademik 2020-2021 (SPMB STIKESMI 2020-2021) sehubungan dengan masih diperpanjangnya masa darurat Covid 19 dan sudah diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar oleh Gubernur Jawa Barat mulai tanggal 6 Mei 2020 maka pelaksanaan ujian seleksi masuk yang sedianya akan dilaksanakan tanggal 5 Mei 2020, terpaksa dibatalkan dan diundurkan pelaksanaannya menjadi tanggal 3-4 juni 2020.

    Untuk mengantisipasi masih diperpanjangnya pelaksanaan tanggap darurat covid 19 dan PSBB di Jawa Barat, Panitia uji tulis saat ini sedang mempersiapkan ujian berbasis online dengan ujian di rumah masing-masing dengan media laptop atau Hp menggunakan jaringan internet. Oleh sebab itu, kami menghimbau kepada calon peserta agar mempersiapkan diri jika ujian akan dilaksanakan secara online di rumah masing-masing. Panitia akan mempersiapkan panduan pelaksanaannya dan diupload di website stikesmi.ac.id

    Kami mengucapkan terima kasih atas kesabaran Bapak/Ibu dan juga adik-adik yang telah mendaftar ke STIKES Sukabumi.

    Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang mejalankannya dan tetap waspada terhadap penyebaran virus corona. Semoga Allah SWT, Tuhan YME melindungi kita semua. Aamiin.

    Demikian informasi yang kami sampaikan.

    Tertanda :
    Ketua Panitia SPMB

    Teten Tresnawan, S.Kp., M.Kep

Copyright © 2016 STIKESMI | Facebook | Twitter | Google Plus | Youtube |