Visi
Pada tahun 2028 menjadi perguruan tinggi yang unggul dalam layanan pendidikan tinggi kesehatan di tingkat Nasional.
Misi
- Melaksanakan proses pembelajaran yang kreatif dan inovatif yang mengarah kepada peningkatan kualitas sumberdaya manusia dengan kompetensi sesuai profesi
- Melaksanakan kajian ilmiah melalui penelitian dalam bidang kesehatan
- Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat sebagai bentuk bakti sosial terhadap kondisi kesehatan, pendidikan, sosial dan kesejahteraan masyarakat di lingkungan sekitar
- Mengembangkan sistem tata pamong yang baik (good governance)
- Melaksanakan kerjasama dengan pihak pengguna, pemerintah daerah, dinas kesehatan, dinas pendidikan khususnya di wilayah Sukabumi dan sekitarnya
- Melaksanakan pembinaan softskill, mental dan akhlak melalui pembinaan spiritual dan nilai-nilai kemanusiaan
- Menciptakan suasana akademik yang kondusif untuk mengembangkan kreatifitas, inovatif dan produktif dalam pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi
- Meningkatkan kualitas sumberdaya manusia untuk memberikan pelayanan yang baik yang memuaskan bagi mahasiswa dan masyarakat
- Meningkatkan sarana dan prasarana untuk mendukung proses pendidikan dan pembelajaran yang berkualitas
Tujuan
- Terselenggaranya kegiatan belajar mengajar yang berbasis standar kompetensi profesi
- Tercapainya produktifitas bidang penelitian secara jumlah dan kualitas
- Tercapainya produktifitas bidang pengabdian kepada masyarakat secara jumlah dan kualitas
- Terlaksananya sistem tata pamong yang baik (good governance).
- Melaksanakan kerjasama dengan pihak pengguna, pemerintah daerah, dinas kesehatan, dinas pendidikan khususnya di wilayah Sukabumi dan sekitarnya
- Terlaksananya program pembinaan softskill bagi seluruh sivitas akademika
- Terselenggaranya kegiatan dalam lingkup akademik dan kemahasiswaan yang mampu memicu pengembangan kreatifitas, inovatif dan produktif
- Terbentuknya mental dan perilaku karyawan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan
- Tersedianya sarana dan prasarana yang sesuai dengan kebutuhan proses pembelajaran