Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sukabumi - Melangkah pasti bersama STIKes Sukabumi, untuk mencapai derajat kesehatan yang lebih baik. Jam Pelayanan : Senin - Jum'at (08.00 s.d 16.00) Sabtu (08.00 s.d 12.00) WIB.

RAPAT KERJA DAN SOSOIALISASI RENCANA KEGIATAN ANGGARAN TAHUNAN (RKAT) TA 2021/2022

  • 23Nov,2021
    RAPAT KERJA DAN SOSOIALISASI RENCANA KEGIATAN ANGGARAN TAHUNAN (RKAT) TA 2021/2022

    Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sukabumi (STIKesmi) kembali mengadakan Rapat Kerja (RAKER) Sosialisasi dan Pembahasan Rencana Kegiatan dan Anggaran Tahunan (RKAT) STIKes Sukabumi untuk Tahun Anggaran 2021/2022, kegiatan ini merupakan program kegiatan tahunan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sukabumi.

    Kegiatan Rapat Kerja RKAT Tahun Anggaran 2021/2022 dilaksanakan bertempat di Aula STIKes Sukabumi. Sedangkan dalam Pelaksanaan Rapat Kerja yang berlangsung selama 1 hari disampaikan secara menyeluruh yang dihadiri oleh para pimpinan jabatan struktural STIKes Sukabumi, terdiri atas Ketua, para Wakil Ketua, Ka. LPPM dan Ka. LPMP, Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi, Kepala Bagian dan Kepala UPT.
    Dalam sambutannya, Ketua STIKes Sukabumi H. Iwan Permana, S.KM., S.Kep., M.Kep menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya rapat kerja ini, selain membahas rencana kegiatan dan anggaran untuk tahun 2021/2022 agar seluruh unit kerja dapat mengetahui rencana kegiatan dan anggaran secara professional dan dapat terealisasi secara efektif. 

    "Rapat kerja tahunan merupakan kegiatan rutin tahunan dalam persiapan melaksanakan program kerja selama satu tahun akademik, harapannya tersusunnya rencana kerja tahun akademik 2021/2022, setiap unit kerja agar menjadi bahan kerja seluruh civitas akademik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sehingga akan tercapainya program kerja sesuai target dalam rencana strategi (renstra) STIKes Sukabumi. Target rencana kerja TA 2021/2022 yaitu peningkatan reputasi STIKes Sukabumi,  perbaikan tatakelola, peningkatan kualitas SDM, perbaikan sarana prasarana, peningkatan kinerja dosen dalam  penelitian dan pengabdian masyarakat dan kinerja mahasiswa". Sebut Ketua STIKes Sukabumi.

    Beliau juga menyampaikan harapannya kepada seluruh unit kerja di lingkungan STIKes Sukabumi untuk dapat meningkatkan kapasitas kinerjanya, serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan, selain disampaikan pula keinginannya untuk dapat meningkatkan ketersediaan dan kemutakhiran terhadap sarana dan prasarana di STIKes Sukabumi.

betpas, instagram takipçi satın al

Copyright © 2016 STIKESMI | Facebook | Twitter | Google Plus | Youtube |